Showing posts with label xxi. Show all posts
Showing posts with label xxi. Show all posts

Saturday, June 16, 2012

[Review+Commentary] Snow White and The Huntsman



     
         Malam tadi aku galau (rabu 13 juni), kerjaan belum beres juga. Akhirnya liat jadwal XXI di Gajah Mada. Eh, film Snow White masih ada, 1 lagi nya Prometheus (horror + gore, langsung ku blacklist dah).
     Aku rada skeptik kalo ini film bakal bagus, maksudnya bagus menurut seleraku loh ya, aku kan udah memutuskan untuk nonton film yang ada komedinya aja sekarang. Sebelumnya udah nonton Mirror Mirror, kisah Snow White juga yang fun dan seru. Kalo yang ini? Dari covernya aja bernuansa dark.. not my type..
     Iseng-iseng dah buka imdb, lah kok nilainya 6 ya? Hmmm.... trailernya kok ada perang2 ajib 1 pasukan gitu yah? Wuihh... waktunya nyampe 2 jam!

[Review+Key Points] A Monster in Paris [3D]


     Pertama-tama, aku bingung dengan tanggal rilis animasi ini. Kenapa di imdb ditulisnya tanggal 12 Oktober 2011? Udah berbulan-bulan lamanya gitu yah...
     Ok, 2 kata yang bisa menggambarkan film ini menurutku adalah Gloomy dan Thrill. Eniwei jujur nih, kayaknya sampai 30% pemutaran film, buatku ini ceritanya datar banget yah, pace nya sangat slow... Komedinya nanggung dan agak garing, paling barter cuma bikin senyum.

Photobucket : Nonton kok nggak ngajak-ngajak sih?

Errr... kamu gak baca paragraf diatas? Ceritanya datar loh, pasti gak menarik buatmu. Dah ah jangan motong dulu, aku lagi ngomong ini =w=

Wednesday, May 23, 2012

Flying Sword Dragon Gate 3D Review



[no spoiler]


STORY 2/10
apaan kali sumpah ni film gak jelas ceritanya =w=
bentar2 berantem. gw gak kasi nilai 1 gara2 pas nyusun strategi cukup keren, keinget Suikoden II jadinya.

The Avenger Analyze and Review


The  Avenger (2012)
Analyze by Keitaro3660

Hari ini gw baruuu aja nonton The Avenger di Gajah Mada Plaza. Telat banget yak? Wkwk penuh terus, dan gw juga gak suka2 banget ama Superhero2an gitu sih. Awalnya pengen niat di GI, pengen nonton 3Dnya… tapi di GI malem banget gila, 21:30 aja baru mulai, gimana gw ntar pulangnya? Serem ah.

Daaaan gw pun pasrahin aja dah nonton versi biasanya di GM. EH ternyata?! Di GM udah bisa 3D!!! Wuiiizzzz sejak kapan tuh? Padahal 2 bulan lalu kesono masih gak bisa!! Tapi emang gw akuin layarnya kecil eui, tp gapapa lah yg penting 3D, adaan dikit Depth nya, dan murmer wkwk XD





Okeeeeeeeeeeehhh back to All In One Review
[this WILL contain Spoiler]