Saturday, June 16, 2012

[Review+Commentary] Snow White and The Huntsman



     
         Malam tadi aku galau (rabu 13 juni), kerjaan belum beres juga. Akhirnya liat jadwal XXI di Gajah Mada. Eh, film Snow White masih ada, 1 lagi nya Prometheus (horror + gore, langsung ku blacklist dah).
     Aku rada skeptik kalo ini film bakal bagus, maksudnya bagus menurut seleraku loh ya, aku kan udah memutuskan untuk nonton film yang ada komedinya aja sekarang. Sebelumnya udah nonton Mirror Mirror, kisah Snow White juga yang fun dan seru. Kalo yang ini? Dari covernya aja bernuansa dark.. not my type..
     Iseng-iseng dah buka imdb, lah kok nilainya 6 ya? Hmmm.... trailernya kok ada perang2 ajib 1 pasukan gitu yah? Wuihh... waktunya nyampe 2 jam!


      Aku pun mulai membaca review-reviewnya (kewajiban sebelum nonton film, daripada nonton film yang tadi-gue-ngapain-nonton-ni-film-yah?). Aku pun semakin tertarik dan memutuskan untuk nonton.
     
     Baiklaaahhh, ini penilaianku tentang film ini :) Recommended!


Gak bisa berkata banyak, waktu mau nulis review keburu ke delay 3 hari >__<
enthusiasnya keburu hilang...

Photobucket : Bilang saja malas!

Errr... beneran lho =w=
untuk yang ini segini aja deh, toh udah lewat juga filmnya di XXI \(^_^)/

Photobucket : Alibinya keluar deh

wkwkwk hus, dah ah sekian dan terimakasih xD

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan? Silahkan komen yaaa ;)