Wednesday, May 30, 2012

Keitaro3660 has Seized the Sword

Seorang Editor hebat berkata kepadaku setelah kuminta untuk membaca cerpenku,

aku sudah membacanyaaaaaa...
(cara baca cepat seorang editor untuk penyeleksian awal adalah; membaca secara scanning)
dari naskah yang kamu tulis itu, ketahuan kamu itu penggemar karya-karya futuristik dan fantasi luar negeri. buku-buku luar condong menulis dengan gaya paparan seperti yang kamu lakukan, Kei. 
Menarik dan cukup nyaman diserap. pembaca gak harus dua kali mengulang membacanya.
kupikir bakatmu luar biasa.eih, kenapa gak kamu coba menulis untuk cerpen fantasi Story?

Pengakuan...

Hal yang sangat luar biasa, sebuah prestasi yang sangat di idamkan para Artist. Ini pertama kalinya aku mendapat pengakuan dari seseorang yang sudah sangat senior di bidang tulis menulis.
Memang sebelumnya aku selalu gemar untuk menulis, sudah dari tahun 2005 aku mulai menulis dan mendalami dunia itu. Aku hampir selalu menang lomba di suatu forum, mungkin karena saingannya hanya anak-anak yang umurnya dibawahku, dan mereka hanya ikut-ikutan.

Aku semakin percaya diri pada tulisanku karena aku selalu mendapat pujian dan pengakuan di berbagai tempat di dunia maya yang aku singgahi. Aku benar-benar eksis di dunia maya, tapi... di dunia nyata aku hanyalah penulis tanpa nama. Bukankah itu sama artinya dengan katak di dalam tempurung?

Saat ini aku telah berada di tempat pelatihan menulis yang sangat nyata, meskipun masih tetap berada di dunia Maya. Kini orientasiku berubah, aku akan berusaha untuk mewujudkan salah 1 impianku, yaitu membukukan tulisanku, secara nyata. Agar mereka, anak-anak hasil kreasiku, bisa memiliki sejarah kehidupan yang baik dan (bonusnya) di ketahui semua orang :)


Kini seorang Editor, Real Editor, sudah mengakui. Meskipun ini pengakuan pertama di Real World.
Tapi Apakah aku memiliki alasan untuk mundur dan down lagi untuk berhenti menulis??

No!

Aethear Chronicle, Alyssa Carroline
Ghost Ring, Eva Valentia
A Tale of a Family, Yume Konoka

3 cerita berbeda, 3 tokoh utama berbeda
Sebuah Dunia Pararel yang mungkin akan saling berhubugan
mereka akan kuselesaikan, huoooo semangaaaaaaattttttttt!!!!!

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan? Silahkan komen yaaa ;)