Wednesday, May 30, 2012

[Vid] Memory of Launching Unyu in Love


“Kamu siap jadi Reporter Online, Kei?”
Komen Wie wie di grup Facebook itu membuatku sedikit terkejut.
Reporter Online katanya? Kedengarannya menarik.
Aku pun menyanggupi dan menyatakan untuk bersedia.
Bukankah tugasku hanya me-report sebelum acara dimulai? Sepertinya aku bisa melakukan ini.
Tengah malam, aku melihat notif mention dari Refaya. Aku pun melihat komen itu, dan membaca ulang post Wie wie diatas.
HAAAAH??? Report Online sepanjang acara berlangsung dari awal hingga selesai???  Melakukan hal itu dan update tiap 10~15 menit? ??
Aku Shock, aku baru ngeh setelah aku benar-benar fokus dalam membaca tuntas post itu.
Uhh… apa aku bisa? Mondar-mandir diantara pengunjung dan foto-foto sepanjang jalannya acara dan langsung Update? Rasanya pasti awkward sekali…

Yapsss, itulah awal mula aku meng-iya-kan jadi Reporter Online, gara-gara bacanya cuma sekilas gara-gara udah ngantuk banget wkwk... awalnya aku kira cuma report sebelum acara dimulai ~
Tapi ternyata semuanya berjalan lancar dan menyenangkan ^^ aku bersama Ega mondar-mandir lapangan untuk memberi info terkini tentang Launching. Seru sekali :)




Selain Reporter Online, aku juga diminta sebagai seksi Dokumentasi bersama dengan mbak Naminist Popy. Waaah foto-foto yang dia ambil banyak banget yang keren, mungkin karena ngambilnya banyak, jadi moment kerennya banyak wkwk
Untuk keperluan Editing, biar penonton gak bosan juga, aku memilah dari sekitar 230 foto menjadi 95 foto. Banyak juga pemangkasannya yah?? Tapi durasi video ini tetap lumayan panjang, yaitu 6 menit. Semoga foto-foto dan video dibawah ini akan membawamu kembali pada kenangan 27 May 2012 kemarin :)

Selamat menontooon ^^

Link menuju Video ~

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan? Silahkan komen yaaa ;)