Thursday, July 26, 2012

The Three Musketeer

HTC Evo 3D, sebuah Android dengan spesifikasi super canggih, dan fitur yang amat menggoda adalah... 3D Without Glasses!
untuk spesifikasi lengkap, silahkan kesini : http://www.gsmarena.com/htc_evo_3d-3901.php



Evo sudah menggodaku sejak pertama kali diluncurkan, yaitu akhir tahun 2011. Aku selalu mencari-cari informasi harga dan browsing mengenai doi.
Saat pertama muncul, doi di bandrol 6juta! Mengerikan sekali!

Interest ku pada Evo menghilang cukup lama, dikarenakan harga tentu saja, ngimpi dah punya hape Elite dan mahal begini... Aku pun membeli Android yg sederhana saja, Smartfren Andro, yang harganya 1,5 juta.

Andro cukup menyita hati dan perhatianku, namun blakangan aku mulai kesal dengan memory internal nya yang amat cupu, 128 mb, kamera yang tak Auto Fokus, gak bisa playback 720p... aku bener2 gemes, akhirnya aku kembali teringat dengan si Evo, aku pun kembali browsing2 mencari harga... dan...

WOW Evo jadi 3,8 juta??
Aku kembali naksir dengan harganya, namun  rasaya masih gak rela untuk merogoh kocek segitu.
Akhirnya aku pakai jalan alternatif, barang Second! Yeah! I love second, lol!!!
(barang2 second yg kumiliki, yg kesemuanya kubeli di Kaskus dan masih "nyala" sampai sekarang : NDS warna pink dan Aiptek Video Projector)

Aku pun menemukan cukup banyak thread, yg rata2 menjual antara 2,3~2,8. WOOOOOOOOW!!! cukup terjangkau, kalau demi android secanggih Evo, android impianku karna bisa playback 720p dan BISA 3D cuuuy!!!!!! XD
Dan dengan semangat 45, aku pun nego Afgan wakakakak
Boong ding, aku gak tegaan kalo nego XD tipis banget, tp tentu saja pilih harga terendah wkwk

akhirnya aku COD dengan salah 1 penjual kaskus, HTC Evo 3D yg Elegant ini pun resmi menjadi milikku.
Terimakasih atas Rizki ini ya Allah, akan kumanfaatkan dengan sempurna! :D
Alhamdulillah ya, setelah naksir selama berbulan2, impianku bener2 terkabuuul ~

Awalnya aku berniat untuk menjual Smartfren Andro ku, karna ngapain punya 2 android...?
dan masa kemana2 musti bawa 3 hape? gile juga nih...
Tapi belum nemu harga yang tepat, paket internet juga masih ada. Evo sistimnya pake Inject, karna ini hape import dari Sprint, jadi gak bisa aku ganti nomer Andro ku dan kumasukan di Evo...
Yeah, untuk sementara sepertinya Andro masih akan menemani keseharianku :)

Dan Inilah 3 Partner setiaku ~

UPS! Bukan yang iniiii XD

Ini diaaa ~
HTC Evo 3D (Eva), N73 (Yume), Smartfren Andro (Alyssa)
3 Partner yang akan menemani keseharianku mulai saat ini ~


-- Keitaro3660



No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan? Silahkan komen yaaa ;)