Tuesday, July 3, 2012

[Commentary+DL Link] Hansel & Gretel 2007

     Hansel & Gretel, sebuah film yang diangkat dari kisah anak-anak. Aku gak tau sih cerita aslinya gimana, jadi gak ada spoiler wkwk...
     Aura dalam film ini unik, campur aduk antara Bright & Dark. Di dalam film ini samasekali tak ada unsur Gore, amaaaan buat kutonton. Eh mungkin ada sedikit, tp aku langsung tutup mata sih wkwk...
      Film ini lebih mengarah ke Thriller Suspense daripada Horror, banyak sekali kejutan dan adegan mengejutkan. Aku sampe terkaget-kaget dan ngejerit-jerit sendiri, apalagi pas udah hawa2 akan-ada-sesuatu-yang-muncul-nih wkwkwk...

Photobucket : Kei penakuuuut ~
 
Biarin ah, kan aku sukanya nonton film yang lucu dan ceria :(

Photobucket : Terus kenapa kamu nonton film ini?

Ganti suasana ajaaa ~ Pengen nyoba terkaget-kaget gitu, olahraga jantung wkwk xD

Photobucket : Tapi kamu malah ketakutan sendiri... Pasti nontonnya sambil ngumpet dibalik bantal deh.


Eeeeehhh?? Kok tauuuu? Jadi malu >///<

Photobucket : Trus ngumpet dan manggil temennya buat nemenin deh

Waaaahhh....!!! Ssssttt....!!! Ssssttt...!! Kamu bocorin aja ah >///<

Photobucket : Yumeee ~ Kamu godain Kei terus deh, kamu suka dia yaaaa?

Photobucket : Eeehh??? A.. Aku...

Photobucket : Hmmm....?

Photobucket : Errr.... Sampai jumpa!!!

Fiuh... Thanks Lisa =w=b

Photobucket : Haha kalian berdua memang pasangan yang unik ~

Husssshhh... udah ah, lagi bahas film ini >////<

Photobucket : Haha silahkan ~

     Okeeehhh, lanjut ~
     Awalnya aku nonton film ini sendiri, pake headset, kuat melek sape 23 menit pertama, tapi gak aku lanjut karna aku jadinya malah teriak-teriak sendiri wkwk... Akhirnya manggil temen dan suru nonton bareng, yeah lumayan jadi berkurang seremnya gara-gara dia nanya2 mulu (gara-gara gak nonton dari awal dan gak begitu ngerti subtitle inggris).
     Saat misteri terungkap, udah bukan horror lg, malah jadi bete ama dia gara-gara ngomoooong mulu dan sotoooooyyyy nya minta ampun dah zzz... adegan mengharukan malah jadi gak bgitu kerasa gara-gara tu anak ribut molo =3= Jadinya aku gak begitu menikmati film ini sih.
    Overall, yeaaahhh cerita dan plotnya keren dah. Nonton aja yaaa, kalo bisa nontonnya sendiri, biar gak diganggu gugat seperti nasibku ituuuu, tapi kalo ketakutan tanggung sendiri yaa wkwkwk :D

     silahkan dowload link disini ~
     http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=214877



No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan? Silahkan komen yaaa ;)