Friday, September 21, 2012

[Japanese Child Actress] Ishii Momoka


Huaaa... emang bener tuh  Pribahasa "Dari 1 Drama, bertemulah Drama yg lain" (barusan ngarang wkwk...) Ya intinya begitu sih yang aku alami :D

Beberapa hari ke blakang ini aku lagi suka banget sama drama jepang berjudul Ghost Mama Shousan

Drama keluarga ini sangat lucu namun makna kehidupannya sangat terasa dan bikin nendang plus mewek wkwk...
Sayangnya translator drama ini lambat banget ngetranslate eps 8, aku jadi gak bisa maju2 T_T
Serunya adalah, pada episode 6 drama ini, muncul Guest Star yang suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuper kawaii XD

Dengan senyumannya, suara cemprengnya, lucuuuuuuuuuuu banget wkwk
Aku pun memutuskan untuk mengalihkan drama ini sementara, toh translatornya lamban T_T padahal sisa 2 eps lg itu huaaaa... final eps 9 pasti nangis bombay dah wkwk
Okay, aku pun segera mencaritau siapa hantu cilik (peran di drama) itu, ternyata dia bernama Ishii Momoka ~
Aku segera mengecek data dirinya, woooow dia lumayan banyak main film, tapi kebanyakan cuma Guest Star T_T
Tapi dia pernah mendapat "Pengakuan" alias recognition di sebuah drama
13th Nikkan Sports Drama Grand Prix (Fall 2009): Best Supporting Actress for My Girl
wooow, aku pun segera melihat drama apa itu

Huaaaaaaaaaaaaaaa Kawaii XD
Drama berjudul My Girl ini jadul banget sih, 2009, tapi rating filmnya lumayanlah dari 7~10% :D
Drama ini pastilah bercerita tentang yang galau-galau wkwk
Silahkan liat Fan-Made Trailernya, ini cuplikan2 di episode 1~
Denger deh suara aktingnya si Momoko-chan, kereeeennnnnnn XD


Aku baru aja selesai nonton episode 1 saat nulis review ini. Memang drama ini samasekali gak ada komedinya, tapi ke-imutan Momoka-chan (di film namanya Koharu) cukup lah membuat "kyaa kyaa" sendiri wkwk
Aku pun sempat menscreenshot beberapa ekspresi kawaii dan uniknya XD

Klik aja kalo mau liat 100% XD
Haha supeeeeeeeeeeeeeeeeer kawaii yah? imuuuuuuuuuut abis dah XD XD
Ishii juga lumayan nongol di beberapa commercial :D
nemu yg lucu banget nih XD


Gimanaaaa? Imut kaaaaaaaan? XD
Yawes gitu aja lah post hari ini ~
Mau lanjut nontoooon ~



Keitaro3660

No comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan? Silahkan komen yaaa ;)